09/09/2010

Wild Child (2008)

Title: Wild Child
Directed by: Nick Moore
Written by: Lucky Dahl
Produced by: Tim Bevan, Eric Fellner, Diana Phillips

Udah lama banget ya gak review. Nah sekarang aku mau review soal film ini. Has any of you watched this? It was fantastic. Hilarious, though. Jadi ceritanya ada anak remaja dari Amerika gitu--Poppy Moore (Emma Roberts)--yang tinggal di LA. Dia kerjaannya meracau terus, sampe barang-barang ibu tirinya ia kasih semua ke temen-temennya. Jadilah dia dilempar ke asrama di Inggris gitu. Eh btw ini asrama beneran kayak imajinasi aku waktu baca buku Mallory Towers-nya Enid Blyton. Suer! Dan karakter antagonisnya juga pas banget deh. Seragamnya, terus kamarnya. Oke, balik lagi ke topik. Ribet kan kalo anak Amrik disuruh sekolah di Inggris? Iyalah, peraturannya aja beda. Tata kramanya juga. Jadi hari-hari pertama dia di sana dia paling beda banget dari yang lain.


Hiya beda banget kan, seragamnya aja udah beda. Pokonya paling fashionable di sono. Rok sekolahnya malah dijadiin high-waisted skirt. Jas almamaternya juga ampun deh. Terus pake high heels sendiri. Slang banget pokonya. Mereka berempat itu temen sekamarnya Poppy, yang akhirnya jadi sahabatnya dia. Kalo di poster filmnya kan ada cewek yang paling depan setelah Poppy (yang lagi lipat tangan), nah dia musuhnya.

Film ini nyeritain tentang gimana dia bisa survive dan membiasakan diri di lingkungan yang baru, dan teman yang baru. Dan musuh yang baru. Kocak banget liat tingkah bocah limaan ini, tapi ada adegan mengharukan juga. Eh ada Alex Pettyfer B-) Ayo nonton, gak bakalan nyesel deh! Aku aja masih inget jalan ceritanya padahal terakhir nonton tiga bulan yang lalu (terus? .___.)


4 comments:

dati's blog! said...

ini musical ngga ca? berapa episod? hehehehehehehe

Mirdza Annisa said...

engga dat, ini pelem -____-

Mirdza Annisa said...

engga dat, ini pelem -____-

dati's blog! said...

ho.oh, lu lama bales commentnya jadi pake chat, hahahahaha,
keep update yang laeeen