09/09/2010

Happy Ied Mubarak ♥

Jadi, kalau ada kata-kata yang nggak berkenan yang pernah saya post di sini, mohon dimaafkan ya. Karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah swt dan kesalahan hanya milik Dorce. Kalau ada informasi-informasi yang menyesatkan dari blog ini, mohon diampuni. Karena berarti saya belum tahu mana yang benar saat itu. Kalau ada postingan yang menyinggung, mohon dimaklumi. Karena sebenernya saya gak niat nyinggung.

Anyway, ada yang udah mudik? Atau masih berencana untuk mudik setelah lebaran? Kalau saya mudiknya hari kedua setelah lebaran. Jadi shalat Ied di Cimahi deh. Tujuannya adalah kampung halaman, Sukabumi. Kalian berencana mudik kemana?

Semoga nanti pada saat keberangkatan, maupun pulang mudik, kita dikasih kemudahan sama Allah swt dan selamat samapai tujuan. Dan gak mabok. Buat yang suka mabok kaya saya, jangan lupa sediain obat anti mabok itu loh terus sama kayu putih. Saran saya kalau lagi di perjalanan biar gak mabok, jangan pernah makan cokelat dan baca buku di perjalanan.

Trust me, it works. Kaya iklan L-Men kan jadinya.

Oke deh, selamat liburan untuk semuanya. Salam buat keluarga di sana ya ;;)

No comments: