08/09/2010

Indohogwarts


Welcome, welcome, everyone, to indohogwarts. A place that you might love. A place that you can learn how to do a spell, magic, and hex someone you hate. Ha. Jadi siapa di sini yang punya chara di indohogwarts? I have, too. A couple of months ago. Haha sudah saya terlantarkan chara saya bernama Belvina C. Riverbank itu. Dan niat buat bikin chara baru lagi yang lebih cantik, jahil, licik, jahanam, oke cukup. Nanti tanggal 26 September 2010, indohogwarts bakalan buka registrasi buat term baru. Saran saya sih ya, persiapkan chara kamu dari sekarang biar nanti gak repot-repot. Terus harus bangun pagi-pagi biar gak kehabisan tempat di sono. Chara saya? Eits masih rahasia. Pokoknya cantik kayak PM-nya *plak*

Wondering what is that stuff?

Jadi, website itu adalah mainan RPG, dimana kita bisa ngerasain jadi siswa siswi Hogwarts beneran. Ada Albus Dumbledore, Minerva McGonnagal, sama Severus Snape juga. Emang beneran rame, saya juga udah coba. Cuma terlantar. Gara-gara sekolah yang sibuk. Dan pelajaran-pelajarannya asing soalnya PM-nya juga muggle. Jadi curhat. Ya pokonya kita bisa berinteraksi sama siswa siswi Hogwarts di situ juga. Tapi bukan kayak ragnarok, atau game online gitu. Ini basicnya nulis. Eh jangan khawatir buat yang gak bisa nulis. Di situ bukan cuma buat orang-orang yang pinter nulis kok. Malah lama kelamaan yang asalnya ga bisa, jadi bisa. Soalnya di sana mau gak mau juga tata cara penulisan kita dilatih. Nah nah, siapa yang cinta Harry Potter? Boleh datang ke Indohogwarts sekarang buat liat-liat dulu. Nanti tanggal 26 jangan lupa daftar ya. Saya juga mau kok hehe. Sampai jumpa di sana ya! ngincer asrama Slytherin :p

No comments: