09/09/2010

Jangan dilihat



Besok lebaraaaaaan!

Dan jam segini gue belom tidur. Yang lain udah pada tidur. Tinggal gue sendiri uhu uhu. Oh ya terima kasih teruntuk Dati yang kusayang karena sudah mengambil hikmah dan manfaat dari blog sampah ini. Lebay.

Mau oleh-oleh sebelum shalat ied? Nih.

Okedeh yang ini skip. Maaf bikin mual malem-malem .__.


Ini keripik apa ya lupa lagi kan namanya, gue tiba-tiba amnesia.  Setoples gede. Gendut gendut deh.


Dan sebotol pulpy orange (sumpah ga penting)

Lah bukunya kebawa. Dia yang mintaaaa!

Gelap ya? Emang cuma layar laptop doang yang nyala. Lampu-lampu udah pada dimatiin. Naas.

Ini dia ciri siswi-stm-yang-gak-ada-kerjaan-tapi-sebenernya-banyak-PR. Udah deh. Alasan gue masang foto ini? Bosen. Iseng. Ga ada temen. Huhu *ngais-ngais tanah*



.... hari ini tidur di kursi lagi. Trims.

5 comments:

dati's blog! said...

hahaah, nama gue dipajang pajang yaaaa,
itu daster batiknya cihy hhihihi

Mirdza Annisa said...

iya dong dat! hahahahahaha kenapa dat cantik ya? makasih loh :">

dati's blog! said...

hahahahaha naha jadi ka cantik chaa --a???
aku ngeceng pulpynya aja deh

Mirdza Annisa said...

aaaaaaaah bohong kan pasti ngeceng aku ;;)

dati's blog! said...

iya deh iyaaaaaaaaaa =,= bawa oleh oleh sukabumi yaaa