04/11/2009

My Heart was made to be Broken

here it is, gue udah gak kuat lagi. gue ngecengin cowok selama tiga tahun. dari kelas satu sampe tiga smp. well, okay, dia memperlakukan gue nggak sama kayak cewek yang lain (atau guenya yang geer? whaha) contohnya? ya yang gue diajak nonton kemaren itu. ya bolehlah lo bilang biasa aja tapi jarang-jarang dia kayak gini. to the point ya. dia punya sahabat cewek, yang baru dikenalnya setelah sma, anaknya putih, tinggi, wah cantik deh, dibanding gue masih menangan gue dia. gue tangkep kalo dia suka sama sahabatnya itu. no wonders, emang cantiklah gue maklum. gue juga seneng kalo dia suka sama cewek yang levelannya kayak gitu. tapi ya gitu. dia orangnya suka bikin orang GR sih mentang-mentang fansnya banyak! jadi intinya gue udah terlalu capek nunggu dia selama tiga tahun tanpa respon (atau mungkin banyak respon tapi gue kurang bersyukur?) dan sekarang gue gak tau kalo hati dia itu buat siapa. sahabat dia atau gue? gue capek. dia selalu bikin gue seneng seharian, tapi entarnya dia bikin gue kecewa dan nangis lagi. terlalu banyak air mata yang udah gue keluarin, dan kalo usaha gue selama tiga taun ini gak berhasil, berarti air mata gue udah gue buang dengan sia-sia dan gue gak tau musti ngapain. semoga responnya dia sama kayak yang gue udah harepin (aaaamin) dan kalopun enggak? well, gak tau deh gue aaaaaaaaaaaaah pusing

No comments: