01/11/2009

Movie? What movie?

yak hari ini gue nonton. guess what who was asking me! then you'd better be my best friend if you wanna know \m/

awalnya kemaren. dia tanya, "cha bsk ada waktu gak? nonton yu." wo gue melongo. kerasukan apa nih anak? ckck akhirnya nego and the bla dan keputusannya dia bakal bawa teman-temannya -,- apa-apaan? haaaaaaa

oke, jadi. alhasil dia janji jemput jam setengah sebelas ke rumah. well i've done the best dan tinggal nunggu. lamaaaaaaaaaaa sampe jam sebelas. nyokap padahal mau pergi, gue maksa-maksa suruh tungguin dia dulu abisan gue deg-degaaan udah lama gak ketemu setelah pisah sma. jam sebelas dia dateng taraaa berenti di rumah sebelah (pemalu emang tuh anak hahaha jijay). gue ambil helm di meja terus ngelangkah. pas gue tengok kanan, dia lg senyum dgn behel birunya yang mentereng, pas sama warna motor minervanya wooooow kenapa jadi ganteeeeng? senyumnyaaa (alah apa sih enek gue bacanya)

wokee cabut mang! di jalan ngobrol dikit tentang sekolah gue sm sekolah dia. terus kesananya diem. speechless.

nyampe braga sana jam duabelasan kurang. 21nya belom buka, ya udah cari tempat duduk sambil nunggu temen-temennya dia dateng. ngobrol. ketawa. nanyain mantan gue wah sarap ni anak ckck. terus diem lagi. dieeeeeem.

dia bilang kali aja 21nya udah buka ya udah kita ke sana, ternyata emang udah. nyampe sana gak langsung beli tiket, abis temen2nya belom pada dateng. heuh.

nelfonin temennya. setiap nelfon pasti aja berdiri terus jalan ngejauh dan keluar 21. gembel banget maen ninggalin aja >:( udah beberapa kali dia ngelakuin itu, pas kesekian kalinya waktu dia mau berdiri, gue tarik kemejanya sampe dia duduk. puas muhahaha dia ketawa gue juga >:)

pas mau nelfon lagi, sebelumnya dia berdiri terus bilang, "ke bawah yo," sambil ngulurin tangan ke gue. wess gue bangun dan ngikutin dia yang ternyata cuma keluar 21 doang zz

udah jam 1 tapi mereka gak dateng2. wah kebagian yang jam 3 ini mah.

eh dateng temen2nya. ceweeeek semua ada empatan, cantik2 pula whoaaa ada si itu ya ya ampun cantik -,-

kita kenalan horeeeee! ada ismi, yomika, vira, sama mutiara. mereka baik deeeh. beli tiket. dateng boyke, cowoknya mutiara. terus dua cowok lg namanya sandi dan fahri. 3 cowok itu ternyata gak ikut nonton. rite, si doni diserbu ini mah ckck

nonton. Putih Abu-abu dan Sepatu Kets. wadehel?!!!! no comment, gue cari aman wahaha \m/

terus kita pulang. ismi dimarahin mamanya trs dia bilang bakal dianterin doni pulangnya. doninya mau. wo gue bengong, lah gue ame sapeee?

asalnya doni mau nganter ismi dulu trs balik lagi ke braga jemput gue. tapi yg laen bilang mending nunggu di tridaya aja biar doninya gak bolak-balik dan sekalian nunggu mereka dijemput. oh ya udah asal ada temen. coba pikirin, dia yg ngajak gue hrsnya punya tanggung jawab dong masa gue naek angkot edan gembel. untung temen2nya baik.

blah blah nunggu di tridaya. doni dateng. gue pamitan sama mutiara, yomika dan vira, byeee! pulang. diem lagi.

nyampe jalanan deket komplek gue nanya kenapa dia ngajak gue. dia diem. "pengen." katanya, "kan udah lama gak ketemu," senyum gue.

"tadi gak enak ya ada temen2 aku?" tanya dia.

"iya aku malu ih hehe," gue jawab gitu.

"lain kali mah kita berdua aja ya," senyum dia.

"sip." gue jawab.

nyampe rumah. dia pamitan huhu dadaaaaah (lebay abeees) dan dia ngasih senyum.

fin.




dan gue bisa tebak isi hati kalian apa; Woooh apa2an nih gak rame banget!!

No comments: