08/11/2009

Apa ya?

di sekolah gue ngadain semacem lomba pbb gitu, kayak baris berbaris (baca: gak penting) dan setiap kelas harus ngirim satu pleton yang isinya 15 orang. asalnya gue nggak mau ikut karena males. tapi karena blah blah blah akhirnya gue ikut, karena gue ada dasar baris berbaris waktu di smp. nama regu kita barbara. melambai banget kan yaaaaaaa hahaha si Yoga nih yang bikin. katanya barbara itu singkatan dari barudak broadcast a. asalnya gue gak setuju, abisnya kayak banci. mana ada satu makhluk yang jenis kelaminnya diragukan di kelas gue, mana broadcast dibilang jurusan banci, mana di jurusan kita tuh cowoknya paling sedikit, and the blah, kalo namanya barbara kan malah entarnya tambah disirikin. tapi lama kelamaan ya udah yang itu aja, abis enak sih nyebutnya hahaha.

anywaaaaaaay tugas gak pernah berhenti. emang bener ternyata broadcast jurusan yang paling sibuk. gue jadi penulis naskah di projectwork sekarang, yang bikin iklan layanan masyarakat. deskripsi gue telat ngumpulin gara-gara buku kelompoknya gak ada. gimana ini pasti dimarahin entar. aaaaaaaaaah kelupaan sih! *ngeloyor*

*balik lagi* dan gue jadi talent di projectwork anak kelas dua (wooo bangga). cuma numpang lewat doang sih, mana ada si Ciwul di sebelah gue, jadinya yang keliatan cuma badan dan tasnya doang kali, muka gue gak ikut mamprang hihihi. eh tapi walaupun cuma numpang lewat doang, dan cuma satu scene, ternyata cape jugaaaa. gue mikirin gimana yang jadi bintang pelm segitu banyak scenenya ckckck untung broadcast entarnya jadi yang kerja di belakang layar, bukan di depan layarnya. gak gue banget sih kalo disuruh akting di depan kamera, entar bisa-bisa pipis di celana lagi.

ya udah ah udahan dulu. badmood gue tukang kerupuk lewat teriak-teriak gitu napsu banget mau dagang aja.

No comments: