14/11/2009

MR

Lovelife lagi postingan kali ini
wkakak gue tau udah pada jijik bacanya, apalagi tulisan lovelifenya yang pake warna pink dan large hahaha
yaaaaaaaaaaaaaaak gw gak tau harus ngerasain feeling apa lagi. dia udah bikin feeling gue campur aduk. jujur, gue obsesi. salah gak sih kalo gue obsesi karena ngeceng dia 3 taun tapi gak kesampean sampe sekarang? whaha sadis emang, miris idup gue ckckck you knowwwwwww, God? i've tired and i hate this feeling! saya gila, ya Tuhaaaan mau udahan ngecengnya tapi kalo udah sayang mau gimanaaaaaaaaaaaaaaaaa. setiap gw ngeceng cowok pasti entarnya gampang lupa dan keganti sama kecengan baru. tapi sayangnya doni enggaaaaaaaaak huh hah huh hah tapi dia sering bikin gue kecewa. tapi katanya dia sayang sama gue. wtf banget kaaaaaan ah bingung mana sakit perut lagi nih ah pasti si bulan mau datang *annoyed*

kurang panjang ya? emang.

No comments: