13/11/2009

A little Piece of Barbara

kemarin tim inti barbara lomba pbb! kita pake pakaian lab yang kayak satpam dan mukanya dicoreng a la tentara men daaaaan sialnya kita tampil pertama padahal formasi sama sekali belom bener, padahal kita masih kelas 1 dan belom berpengalaman huaaaakakak

dari latihan terakhir, si Aa, danton kami yang tergalakcinta emang belom apal apa aja komandonya. pas tampil gue sempet senyum-senyum sendiri karena suaranya Aa bagussssssss banget, lantang. eeh yang harusnya lintang kanan malah haluan kanan, udah tau kita lagi ngebanjar huaaa gak tau gimana deh gue nervous abis. kita juga maklumin karena pasti jadi danton itu nervous. abis lomba, Aa down banget and there's something wrong di keluarga kita, padahal Aa kasihan :(

well hapus ingatan tadi, kita balik ke hari ini, Friday 13th

kita kayak biasa, setiap hari jumat belajar Naskah (Skrip/Script/Sekenario) di studio 8. hari ini ulangan dan gw belom ngapalin, i haven't even touch the book dong mwahaha. nah Bunda datang dan langsung nyuruh kita kumpulin buku catatan dan ulangan. please deh bunda huhu.

ulangan. abis itu bunda ngajarin macem-macem opening di film-film. di tengah-tengah, studio mati lampu dong! gelaaap bgt karena studio kan gak mungkin ada ventilasinya. biasanya gue biasa aja, diem gitu, tenang. tapi yg barusan lain, gue langsung meluk Eva yg ada di sebelah gue. Eva juga biasanya tenang, kalo td dia nangis, beda banget.

kita pindah ke bale inovasi abis beres-beresin tas. beberapa orang bilang kalo gudang atas lampunya masih nyala dan AC juga masih nyala, lama lagi. ternyaaaata, memang ada penghuni baru di dalam sana kata temen gw yg bisa liat.

siangnya, gue, Novi, sama Eva nongkrong di TBK. lama kelamaan, kita ngeliat temen-temen ngegerombol ngebopong temen kita. pas udah deket, wow Ratna dibopong Diandra dan eng siapa ya? dia dagunya udah penuh darah gitu, oh my god gue sama yang lain panik. untung UKS di deket TBK jadi kita tau. kita tanya-tanya penyebabnya apa ke yang liat. oh Dodo ngehipnotis Ratna (yg lehernya diteken itu loh) dan salahnya dia, dia gak nahan Ratna. jd Ratna jatoh ke lantai. and fyi, kejadiannya di deket studio. metal kan \m/

Gue ngerasa barbara lagi dikasih cobaan dan gue percaya SEMUANYA BISA KITA LEWATIN ASAL KITA TETEP KOMPAK

I LOVE YOU, MY BARBARA :-*

No comments: