15/11/2009

Thomas Andrew Felton :-*

tau di atas foto siapa? yak bener, dia adalah Thomas Andrew Felton alias Tom Felton yaeyalah tau orang namanya mamprang di judul gitu. kalo liat dari rambutnya sampe wajahnya, pasti langsung keingetan seorang tokoh antagonis yang suka maenan sihir di salah satu film. film apa hayoooooo? bener banget, Harry Potter. YAEYALAH BENER ORANG DI FOTONYA ADA POSTER GEDE GITU. and he act as Draco Malfoy di film itu.

awalnya pasti pada sebel sama anak ini (anak ini?), soalnya gw juga gitu. kerjaannya ngeganggu orang mulu. wuah sebel deh pokoknya. tapi sekarang gue suka. whyyyyy?

awalnya gue setuju sama pairing Ron/Hermione dan gue suka baca fanfic dengan pasangan romione ini. gue suka search di ffnet, tapi pasangan ini munculnya jarang banget, aslinya susah banget cari fanfic yang bagus tentang mereka. someday, waktu gw lg search di ffnet, di bawah fanfic dengan pairing Romione ini, ada fanfic yang di summarynya bertuliskan Dramione! dan pas gue liat pairingnya, wow, Draco dan Hermione. woh perasaan JKR nulis di novelnya bahwa Hermione itu pasangannya Ron deh, ngapa jadi Draco? nah dari situ gue ill-feel sama pairing Dramione dan berjanji gak akan buka fanfic yang pairingnya Dramione.

entah kapan, gue udah mulai bosen sama pairing Romione dan gue nekat ngeklik fanfic yang pairingnya Dramione dan sialnya fanfic yang gue baca itu nggak OOC (out of Character) dan nyentuh banget dan bikin gue ketagihan sampe sekarang, and i know it called karma.

semenjak itu, gue bukan suka sama Tom Felton dari novel-novel asli JKR, gue malahan suka dari berbagai macam fanfic yang gue baca, bahwa Draco ini punya sifat lain yang baik dan gak sejahat itu, dan setiap gue nonton film-film Harry Potter, gue udah ngedoktrin otak gue bahwa si Draco ini emang seperti di dalam fanfic whahaha gak tau malu.

well, another reason is Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy ini ganteng banget dan cocok sama Hermione Granger. hiks hiks ngiri banget gue sama Emma Watson TT^TT

mungkin kayaknya gue harus ngubah judul postingan ini jadi Draco Lucius Malfoy dan bukan Thomas Andrew Felton wikikikik

geje bener nih postingan --a

No comments: