25/10/2009

IndoHogwarts

Oke ceritanya gini, tadi pagi itu gue plurkingan kan ye. Nah ada temen plurk laen bilang gini heboh bgt orang-orang sama IndoHogwarts (ya kira-kira gitulah ya). Nah karena gue fans HP, gue klik entu tret (lebih didasari karena gue gak tau IndoHogwarts itu apaan sih heheh) terus gue baca responnya, oh ternyata sejenis forum gitu. Googlinglah gue. Linknya indohogwarts.co.nr. Gue telusuri, ada term-term dan register gitu. Orang bilangnya si IndoHogwarts (let's just call it 'IH', tired of indohogwarts thingy) ini cuma nerima register 2 bulan sekali terus limitnya cuman 120 orang. Bukannya cepet-cepet register, gue malah ngeklik ini itu saaaaaaaampe akhirnya gue mulai tertarik pas sore-sorenya. And guess what, guys, guess what! Register dibuka tgl 25 oktober 2009 (hari ini) PUKUL 10:00. Yes, right, awalnya gue kira masih bisa dan belom mikirin kuota membernya, yaudah gue register. GAK BISAAAAAAA TT^TT gue reload gak bisa lagi. Holy shit, ternyata gue telat dan harus nunggu 2 bulan lagi buat jadi member, itupun kalo beruntung. Huh. *nangis di pojokan*

No comments: