18/10/2009

Let's Start and A Little Bloody Sin

woooooo my new blog! I've created several blogs dan akhirnya gue abaikan karena apa ya, bosen kali. tauk dah. semoga blog yang ini bisa awet amin hehe.

well di postingan pertama ini gue mau langsung cerita kejadian kemarin hm nothing special sih cuma kayaknya lebih pol kalo gue cerita.

gini, kemaren itu pelajaran terakhir adalah IPS dan kelas gue tau kalo hari itu bakal ada ulangan. mustahil ada yang ngapalin eni pelajaran, pikir gue. lha bener ternyata \m/ siapa juga yang mau ngapalin pelajaran yang gurunya sama sekali belom pernah ngajar di depan kelas; cuma duduk dan menugaskan kita untuk ngerjain LKS. setelah itu ya die ngeloyor pulang. ngapain belajar IPS kalo gini caranya, mendingan pulang aja daripada ngabisin waktu. ngerti kaga, ribut iye.

nah pas kita masuk kelas IPS (sengaja kite telatin soalnya abis olahraga, pis pak) pas duduk belom semuanya dateng. "keluarkan kertas selembar. kita ulangan." katanya gitu. gue aja bingung, ini yang mau diulanganin apa pula? dia belom pernah ngejelasin sama sekali ckck. ya udah dengan berbagai keluhan gue dengan temen-temen nyabut dua lembar kertas (bukan selembar) dari tengah-tengah buku wah kasihan pak pohon ditebangin terus.

si bapak IPS (gak tau namanya muhahaha) keluar gak tau mau ngapain dah bodo amat. tau-tau si wiki dan eko ke depan kelas. mau ngapain nih anak? biasanya kalo nggak joget-joget pasti nulis di whiteboard 'dek ngajar moal?' yang artinya 'mau ngajar kagak?'. tapi kali ini lain. gue liatin muka tuh anak dua mesum semua hahaha sebelum gue sadar kalo muka mesum mereka emang bawaan dari lahir, si wiki nyamperin meja guru dimana si eko nyandar di daun pintu dengan gayanya yang sok cool padahal lebih terlihat kayak tukang bakso nungguin mangkok (hehe pis ko!)

"jagaan ko!" kata si wiki. eh ternyata pemirsa-pemirsa dia ngambil hasil ulangan jurusan lain yang barusan ulangan dan nyalin jawabannya. astagfirullah ckck ikutan aaaaaaaaaaah HUAHAHA dengan instan semuanya pada nyemperin meja guru dan nyalin, gue sama beberapa anak jagain pintu. huah biadab bener yak gue baru ngelakuin hal ini pertama kali men percaya nggak \m/

pas gue liat ke koridor sebelah kanan ada si bapak muncul dari tangga dengan jalannya yang sok sok an kayak supermodel, "WOY ADA SI BAPAK SUMPAH!" yang ada di meja pada liatin gue dengan wajahnya yang polos, mangap-mangap gitu kayak ikan. gue juga jadi bingung, ngapa si? "demi allah." tambah gue. langsung pada bubar dan buru-buru ke tempat duduk masing-masing.

ulangan jalan. yang kerjasama, ya kerjasama (orang satu kelas). yang nyontek, ya nyontek aja liat kiri kanan depan belakang atas bawah. yang open book, ya open book. LKS aja ada di meja gak ketauan dong gahol kan. si bapak sih cuma duduk di mejanya dan meriksa hasil ulangan jurusan lain. kadang-kadang keluar kelas. dan gue gak abis pikir kenapa STMN Pembangunan bisa nerima guru kayak begini. stupid.

nah udah gitu aje. raaaame ya zzz

No comments: