22/12/2010

Kak Bismalam, thanks a bunch!

Sebelumnya, makasih buat visitor yang udah mau ngunjungin blog ini sampe ngelonjak ratingnya. Kenapa saya seneng banget? Let's see.
Tadi tuh lagi ngetwit kayak biasa. Ternyata follower nambah. Dan pada tau blog gw yang ini. Abis itu iseng-iseng deh gw buka blog terus liat stat visitor blognya. Hasilnya:


Dan setelah liat di sebelah kanannya, ada page source. Alias dari sumber mana page gw diload. Guess what?

Awalnya gak heran karena emang gw ngeshare link ke akun twitternya ka bisma. Tapi dipikir-pikir, kok bisa sampe 307 gitu kan aneh. Dengan bego gw buka profile twitternya ka bisma. Nyantai. Scrolling down. And then.....






MAN! Gw diem. Melongo. Melongin itu kenapa twit gw ada di timeline ka bisma. Ape nyasaaar gitu ya. Kedip-kedip, masih ga percaya. Langsung ngakak dan jerit-jeritan. Untungnya ga ada orang di rumah jadi rada-rada leluasa buat teriak. Berarti gw yang bego ini! GUE! Gw ngeshare tadi malem jam delapan. Sekarang udah keesokan harinya jam satu siang. Dan gw baru nyadar sekarang! HOW COME? Ah gila aaaaaaah gila demi apapun it made my day so much! Apalagi kalau ternyata ka bisma baca postingannya dulu sebelum ngeReTweet tweet itu. Masih gak percaya sumpah.

Oke, lebay sih emang. Tapi ini tuh kayak kalian Beliebers yang twitnya di RT sama JB. Atau Cody Simpson, atau Greyson Chance. Persis seperti itu!
Jadi semangat banget ngapdet postingan blog nih gara-gara @bismakarisma. Makasih yaaaa ka bisma! Makasih ya sm*shblast! Makasih yaaaa readers! Haum!

No comments: