21/02/2010

IHNBAIPOI

noooo offense. cuma saya mau bikin list kenapa saya bangga jadi wanita (?) single.

1. I'm free to idolize anyone. yak actually, ini bener-bener jadi salah satu alasan kenapa aku bikin postingan ini. sekarang ini aku lagi gencar-gencarnya ngidolain JB. taulah JB siapa, yakan? bukan karena sekarang emang jamannya ngidolain JB. nononono, saya udah lama tau si JB ini sebelum dia tenar di facebook kayak sekarang. ampe setiap hari kayaknya foto dia ada di news feed. nah apa hubungannya sama pacar? berhubung JB ini cowok kan ya, jadi nanti kalo punya pacar aku gak akan bisa bener-bener jadi totally Beliebers kayak sekarang. i'll put the boyfriend's photo instead of JB's. walaupun gak mungkin aku lepas dari dunia Beliebers, tapi setidaknya akan mengurangi beberapa persen aku jadi Beliebers. or maybe i'll be busy of texting instead of fangirling. whoaa i couldn't imagine if i'm not a totally Beliebers anymore!


2. I'm free to go anywhere. --without some bloody words and advices. pada dasarnya memang i hate a possessive person. kalo orang tua ya harus gue maklumi lah ya. tapi kalo bukan, hell no. siapa anda bisa ngatur-ngatur saya boleh pergi kemana aja.

3. I'm free to have many crushes. yeeees! ini udah jelas banget kan. kalo punya pacar berarti kita ibaratnya kayak dikandangin dan gak boleh keluar dari batas itu (yang berarti gak boleh cuci mata).

4. I'm free to eat anything. taulaaah cewek gimana. kalo gendut dikit, buru-buru olahraga sampe keringetan biar berat badannya turun, atau parahnya beli obat pelangsing, padahal cuma mau nurunin satu kilo. dan abis itu bela-belain gak makan nasi biar badannya tetep langsing. tapi aku gak kayak gitu juga sih. mau banyak makan atau gimana juga badan gak pernah gendut-gendut. jadi, ya alasan nomer empat gak berlaku buat aku. HUHAHAHA.

5. I'm free from the sin. yang ini bener-bener jelas. i'm a moslem.

walaupun ini gak menutup kemungkinan, setidaknya saya menuruti perintah orang tua yang bilang gak boleh pacaran di umur segini. katanya ntar aja kalo udah punya KTP biar agak dewasa pikirannya. yang dilakukan sekarang adalah senang-senaaaang! kapan lagi di umur 17 tahun bisa seneng-seneng kayak sekarang? yiha!

so, this post dedicated to myself. and if you just felt that this post is dedicated to you, then i'll dedicate it to you with no offense. i repeat it, no offense.

2 comments:

putri ayuningtyas said...

setuju! . single lebih enak ternyata :D

bebas dari patah hati,bebas dari tekanan hati intinya.

ternyata bener lirik lagu dangdut

''lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini.''

hahahha.. :D

Mirdza Annisa said...

betul kak yihaaaaa :D