15/01/2010

Surprise Party, 15 on 15, and Happy Birthday!

yihaaaaa mau post pake bahasa indonesia ah abisnya panjang sih haha yak pertama-tama saya mau mengumumkan gadis yang berulang tahun hari ini, 15 Januari 1995 2010, Mirdza Annisa!

happy birthday to me happy birthday to me happy birthday happy birthday happy birthday toooooooo me! okay stop that weird song.

pagi ini aku bangun jam setengah lima. alarmnya sih jam empat tapi ya biasalah LOL. biasanya emang jam lima, tapi gara-gara hari ini mau ada senam dan masuknya jam setengah tujuh, jadi bangunnya agak pagian. nah abis itu yadda yadda yadda siap-siap sekolah dan cao ke sekolah dengan menggunakan kaos SMK BISA! dan training olahraga. agak heran juga, soalnya kalo aku ulang tahun pasti ibu langsung ngucapin subuh-subuh, tapi sekarang enggak. udah curiga nih gue hem.

nyampe di sekolah udah disuruh lari aja ke lapangan gara-gara apel-nya mau dimulai. ketemu adis sama eva di gerbang parkiran, terus sama novi dan dodo. apel. tingkat tiga kan jadwalnya lari kampus, DAN kita kira tingkat satu itu jadwal jum'at ini adalah senam. eh taunya malah kelas dua yang senam, dan kita? beres-beres sekolah dong! sekolah STM Negeri Pembangunan yang luasnya berhektar-hektar. untung jurusan broadcast cuma disuruh di depan lapangan satu doang. but still! kita gak kebagian sapu. jadilah kita ngabisin waktu beres-beres untuk cari alat-alat pembersih. PAS baru dapet, bel masuk. oh great. (padahal gue cuma jalan-jalan doang LOL)

jadi kita ke workshop editing, ngambil kunci studio 8 buat belajar. untung pelajaran hari ini cuma satu, pelajaran Script doang. ganti baju jadi baju pramuka. belajarrrrrrrr.

detik-detik mau pulang, novi ribet amat dah. aku pikir juga kan biasanya dia gak pernah smsan di tengah pelajaran, terus ngomong bisik-bisik sama dodo dan eva. sangat mencurigakan. aku sih udah punya feeling dari waktu itu, tapi gak mau GR ah takutnya malahan enggak.

abis pulang, kita ke saung Broadcast. di sana kan pada makan, aku gak bawa bekel jadi maksa-maksa yang lain buat jajan. eh tumben pada gak mau. kampret. akhirnya lauvrien mau nganterin. yak kita jajan ke kantin. pulang dari kantin si ibu buat beli jajanan berbau coklat, lauvrien ke kantin yang satu lagi, mau beli pop ice coklat. ya udah aku anter. abis keluar dari sana, beberapa meter kemudian (halah) tepat pas eva sama mira ngedatengin kita, plastik pop icenya lauvrien tiba-tiba pecah gitu. meleber ke baju sama roknya. kata eva ya udah kita balik lagi aja ke kantin, minjem lap. lauvrien beli lagi, eva juga.

di jalan mau balik ke saung, eva tiba-tiba ngomong gini, "Jujur ya ca, sebenernya waktu yang ngisi orang yang dibenci kemaren teh, aku nulisnya kamu. abisnya kamu egois, terus ya gitulah nyebelin."

iya kemaren itu kan ada guru BK ke kelas, ngebagiin masing-masing selembar kertas yang harus diisi dua nama orang yang kalian suka, dua nama orang yang kalian benci, sama dua nama orang yang cocok jadi KM. unbelievable, eva nulis gue? terus masa kata mira, "Iya tah sebenernya aku juga nulis kamu, ca, kamu mah suka marah-marah gak jelas, terus ya gitulah sebel aku ih."

oke ini emang bener-bener lucu. orang baru aja kemaren si mira bilang dua orang yang ia seneng salah satunya aku. dan sekarang dia bilang aku orang yang dibenci. wtfffff.

aku sih sebenarnya biasa aja, malahan ketawa-ketawa waktu mereka ngomong kayak gitu. tapi ah elah si mira sewot bangetlah ih sebel jadinya tadi hahaha.

pas udah duduk di saung, gak ada siapa-siapa. cuma ada banyak tas di situ, sama anak cowok di deket bale. aku duduk, di samping aku lauvrien. si mira sama eva bolak-balik mulu, terus akhirnya berdiri di depan aku dan ngelanjutin omongannya tadi.

"Jujur ya ca, tapi kamu jangan marah," aku ngangguk, "beneran ini mah, aku jujur, tapi kamu jangan marah."

"Iya,"

nah pada ngumpul di sekeliling aku, udah kayak dilabrak aja diliatin anak sekelas.

"HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU, HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY..." aaaaaah aku kaget! mereka (novi dodo diandra) muncul dari belakang saung sambil bara kue blackforest dengan lilin angka 15 di atasnya. ini waktunya aku nangis, kan. sebenernya aku gak mau nangis, tapi emang harusnya gitu WHAHA *ditakol*

akhirnya aku make a wish (yang sebenernya gak bener karena berisik banget) dan tiup lilin. potong kue, dan potongan pertama aku bingung kasih kemana, ya udah ke novi. bagi-bagi ke guru (aku disambut banget jadi ngerasa spesial LOL) terus babak kedua ya kita makas es krim vanilla!

kata novi ibu aku tadi dateng ke sekolah ngasihin makanan ini waktu aku lagi jajan sama lauvrien. whaha.

pulangnya aku ngajak novi, ratna, mira, eva, dodo, fitri, indira, yuni, sama diandra ke rumah aku buat nonton DVD. entah kenapa akhir-akhir ini lagi hobi nonton. kita nonton Child of Mine sama Coraline. sebenernya kita nyewa Arthur and the Minimoys juga tapi gak keburu waktunya.

Yah pokonya, my fifteen on fifteenth really is a miracle. i have the caring mother, the caring friends, the caring Barbara, and the caring pals! i couldn't even say anything more, but truly, i'm speechless (as always). you're no need to hear me say the important one, but i'm deeply love all of you!

Thankies for the surprise party, blackforest, cakes, vanilla ice cream, and loves!
Happy birthday, Me!

No comments: