27/11/2009

Happy Iedul Adha!

yo yo selamat Hari Qurban bagi umat muslim di seluruh duniaaaaa! kemaren udah gue suruh sapi-sapi di kelas gue makan banyak biar besok kita-kita bisa makan kenyang, terus gue sempet kaget waktu tadi malem gue sikat gigi ada suara-suara aneh di belakang rumah. gue kira hantu eh taunya para embek yang sedang meratapi nasib. kasian bener tuh embek udah tau ajalnya datang kapan.

anyway, minggu kemaren (hari sabtu) temen-temennya doni pada nginep di rumah gue horeee hihi padahal baru kenal tapi ternyata mereka rame juga hm ada ismi, yomika, sama vira. katanya ada tugas kesenian bikin majalah gitu, karena gue anak brodkes jadi mereka minta bantu gue hehe. lumayan rame sih, malem-malemnya gue sama ismi nyari nasi goreng terus pada gak abis makannya. cuma ismi doang yang abis hehe.

sorenya doni dateng ke rumah (ehm) ya gitulah dia nyetemin gitar gue dan satu senar yang paling bawah putus euuuuh mana siaaa gantiin doni! katanya mau sekarang digantiin!

No comments: