03/01/2011

Hari libur & sakit mata

Hello, people out there! Hari ini pertama kalinya dalam liburan kali ini bangun pagi-pagi lho. Tadi malem sebelum tidur kan aku minta bangunin gitu sama ibu terus janji mau main sepeda keliling komplek. Jadi tadi pagi bangun jam setengah enam, cuci muka, gosok gigi, langsung caw main sepeda keliling komplek. Si lala sama ibu main badminton depan rumah. Aku keliling kompleknya cuma dua jalur. Yang pertama jalur komplek 1, terus yang kedua cuma ngelilingin taman bunderan yang di tengah komplek itu. Capek sih. Abisnya kan itu jalur komplek 1 nanjak-nanjak gitu kan. Terus itu sepeda kalo diputer-puter giginya, rantenya suka copot terus jadi ribet gitu pasti. Jadi ya aku gak ngubah-ngubah gigi, cuma punya modal tenaga buat nanjaknya. Pake gigi satu. Yaaa gitu deh. Oh iya terus mata sebelah kanan aku gatel udah dari dua hari yang lalu gak ilang-ilang. Harusnya sih iya gak boleh digosok-gosok. Tapi reflek gitu, kalo udah kerasa gatel langsung ngegosok mata lagi tanpa sadar. Sadarnya tuh waktu tangannya udah ngegosok mata. Matilah daku huhuhu. Ini pasti iritasi mata. Soalnya selama liburan aku kerjaannya depan komputer terus. Mau nyantai tapi gak ada kerjaan. Mau baca buku kelewat terus. Gimana dong ini? Ada yang tau gak obat sakit mata yang ampuh apaan? Udah dipakein insto tetep gatel. Kayanya emang harus cuci mata deh. Eh? Haha!

3 comments:

Thekotaksampah said...

sakit mata sih
jangan digosok-gosok
hehehhe

ntar tambah briibeh matanya

Sakhady Stewart said...

sakit mata diobatik pake air rebusan daun sirih,.. dijamin mata menjadi bersih dan sehat..

by sbobet.

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)