10/09/2010

Mudik

Besok mudik ke sukabumi. Pake bis. Dan kayaknya gak bakal update blog selama liburan karena sudah dipastikan gak ada koneksi internet di sana. Kalau beruntung ada tante yang bawa laptop dan modem. Tapi bakalan bawa dslr kok, jadi pulang-pulang udah banyak foto gitu deh hehe. Ada yang mau berangkat mudik? Atau malah ada yang udah pulang?

Doain ya semoga selamat sampai tujuan dan gak pake acara mabok segala. Curhat dikit, aku phobia kalo ngeliat gantungan yang digantung di kendaraan. Gak gantungan aja sih, kayak misalnya pewangi ruangan yang digantung, gantungan lafadz Allah, kresek yang digantung di stang motor, bahkan kalau misalnya naro tas di bagasi atas dan talinya gak ikutan masuk, jadilah goyang-goyang. Sumpah aneh banget kenapa bisa kayak gini. Aku juga gak tau itu namanya phobia apaan. Phobia apa ya? Kalo ada yang tau mohon kasih tau ya.

Oke deh, ditunggu doanya ya teman-temanku yang baik yang ganteng yang cantik yang imut yang soleh solehah ting ting.

Dadah, selamat mudik ;)

2 comments:

Aishi Lely said...

haduh baru tau ada phobia gtuan.. pasti sangat tidak menyenangkan...
karena aku alamin takut nyolokin listrik (riwayat pernah kesetrum sampe mikir g akan selamat hehe)

dEvi said...

koq lucu yah phobia nya :D
baru denger loh saia..btw salam kenal ya ^^