29/03/2010

Life is

lebaynya, kamu itu bikin aku ngerti kalo hidup itu gak selamanya senang dan gak selamanya susah. bikin aku tau kalo keadaan aku kayak gini, gak boleh ada yang dikurang-kurangkan dan gak boleh ada yang dilebih-lebihkan. you show me the real world that we have to struggle at. I am me, and we are we. I'm not you, we're not you. I mean, aku selalu berharap yang berlebihan, lebih dan lebih, tapi ternyata banyak hal yang gak kalah indah kalau kita lihat ke bawah, atau lurus ke depan.

kamu bikin aku tau kalo nolong orang itu bukan cuma kalau orang minta tolong sama kita, tapi dimanapun, kapanpun, apapun, kalau ada kesempatan buat nolong, why not? you've said that kalau kita nolong orang, nanti kalau kita dapet kesusahan juga ditolong orang. you believe in justice, it means you know that the Almighty loves you. God, padahal aku tau itu udah dari TK, tapi aku baru nyadar kalo selama ini aku jarang nolong orang, kecuali orang itu yang minta. even though you don't know who was he!

kamu bikin aku percaya. sama apa aja, apa aja, asal kita percaya sama yang di atas, dan kita percaya kalau yang di atas juga tau bahwa itu adalah hal yang bener.

Gosh, you know what, I learned everything from you! Everything! everything about me, about you, and about how life should go :)

No comments: