08/12/2009

Hurray!

Tadi waktu lagi istirahat, waktu aku lagi lega karena math exam was over, waktu aku lagi deg-degan karena art exam will be started in five minutes, hp aku geter. Dari? D, yang nyimpen barang2 aku. Rolled eyes, aku angkat telfonnya. Telfon pertama, aku marah karena janjinya dia mau balikin kemarin gak ditepatin. Aku tutup telfonnya. Dia telfon lagi. Angkat jgn ya? Akhirnya aku angkat males2an. Jadi di telfon kedua, katanya dia bakal balikin hari ini. Jadi dia bakal dateng ke sekolah aku buat balikin sekalian nganter sampe rumah. Oke. Fyi, fd aku tuh ternyata raib waktu dia jatoh dari motor. Dan aah gitu lah heheeeeeeee mau marah gak bisa terus kalo udah liat mukanya teh. Bego aku ya. Ngga deng, dia yg bego! Masa senar gitarnya gak dibawa euh. Jadinya ntar minggu mau ke rumah lagi, masang senar gitar fender aku. Bilang aja biar bisa ketemu lagi kan D mahahaha

No comments: