27/12/2009

Holiday and this Feeling?

iyaaa sekarang aku lagi di jakarta, di rumahnya dhea dalam rangka liburan semester. kayaknya bakal tahun baruan di sini deh abisnya tanggung kalo pulang sebelum tahun baruan, masa cuma lima hari di sininya?

anyway, kemarin aku sama sepupu dan tante dan om lainnya jalan-jalan. kita bingung mau kemana. akhirnya tante rita ngajak ke Grand Indonesia. arwkay kita siap-siap. asalnya kita mau jalan dulu abis itu baru nonton SP (sang pemimpi). tapi wa uban bilangnya mendingan nonton dulu aja, biar nanti waktunya gak terbatas.

akhirnya kita cao ke planet hollywood, langsung beli tiket SP yang jam errr tiga kurang gitu ya lupa, langsung beli sepuluh (apa sebelas?) kita langsung beli popcorn manis dan cappuchino dan bergegas (halah) ke studio empat karena filmnya udah mau mulai.

filmnya? sedih lucu bahagia terharu waaaah semuanya campur aduk lah ya walaupun tiga bocah di sebelah gue kagak bisa diem sama sekali jadi aku harus sat sut sat sut mulu, mana bediri-bediri lagi -_____-

nah keluar-keluar jam limaan, langsung cabut ke Grand Indonesia, jalan di sana sampe jam errrr sembilandeh kalo gak salah. liat fountain show yang jam enam teng terus ya jalan aja.

terus kita ke resto seafood aku lupa namanya apa.

abis kenyang, ya udah kita pulang ke rumah dea yihi i took some photos, but unfortunately i can't upload them now. dhea just screaming my name, telling me for leave her computer. hehe arwkay arwkay, here you are, nenek sihir.

No comments: