12/12/2009

Banner Dramione


Aku mau bikin fanfic yang fandomnya yaaa biasalah Harry Potter dengan pairing Draco/Hermione. Hmm udah aku bikin bannernya tapi masih acak adut pisan (bahasa naon yeuh wkwk) ini nih kedua banner pertama yang aku bikin selama 14 tahun hidupku *lebay*

Banner #1



terlalu simple dan errr jelek ya HAHAHA ini teh udah di edit dari tadi siang tapi hasilnya cuma segini TT3TT asalnya mau aku buang aja dan
gak di aplot di sini tapi ah, yasudahlah banner pertama neeeeeeeeeeeeeeh jangan protes mwahahahah

Banner #2


Terlalu rame dan komposisinya gak bagus *kalo kata aku sih* HYAAAAH jadi gak ada yang bagus dong banner aku? *ngambek* *ngeloyor ke kamar* *balik lagi* NGAPAIN BALIK LAGI WOOOY!

Buat fanficnya? kapan-kapan aja lah yaaaaw iye iye gue bikin sekarang! (gym) NAH judul fanfic di atas belum fix, inget ya BELUM fix jadinya aku mau minta judul sama ide ff yang bakal aku bikin *gak tau malu* ntar kalo kalian ngasih ide, aku cantumin namanya di sepanjang chapter ffku ini hyeyeh dan rencananya mau bergenre Angst *emang bisa?* DAN didedikasikan untuk seluruh penggemar Dramione di dunia, Dati Kurniati, Ni Cening Devantari, Regina Putri Lawrens, Nabilah Hasna Pritawati, Gita Sonia, dan Saumi Febrianti, sahabat-sahabatku yang suka baca fanfic Harry Potter *peyuuuuuuuk* *ditendang*

Cheening: "AH AH MAUNYA DRACO HARRY!!"
Aku: "SLASH! SLASH!!! SLAAAASH!" *nunjuk-nunjuk cheening*
Cheening: "DRACO HARRY!"
Aku: "Draco Hermy!"
Cheening: "Draco Harrrry!"
Aku: "DRACO CHACHA! TITIK."

fin.

1 comment:

Anonymous said...

CHAAAAAAAAA BANNER YANG KEDUA BAGUS BANGEEEEEEEETT! XDDD *faint*
Iyak, saya tunggu kelanjutannya ya~ (haha) >>plurk mode on

Jangan lupa Cha, ada saya yang selalu mendukung penuh anda dalam membuat fanfict~ apalagi kalo fanfict harry/draco (dance)
(ninja) (rofl) (Rofl)

go chacha go chacha go!