17/11/2009

Libuuuuuur!

libur? hari selasa? kalo buat gue sih iya dong http://emote.rkasigi.net/plurk/dance_moves.gif haha gue sakit kemaren. pagi kemaren itu sakit perut gak tau kenapa, tapi biasa aja. pas istirahat pertama udah gak nafsu makan gitu, padahal biasanya gue rakus banget. alhasil cuma beli nutrisari doang. gue pikir gue pasti bentar lagi m deh, ya udah gue biarin, malahan gue bagi keripik pedesnya Indira. bandel ya, udah tau sakit perut. pas istirahat kedua, gue udah gak berkutik lagi. yang lain ngajak turun ke bawah, ke kantin, gue bilang entar aja, masih sakit perut. kali aja belom makan, gue lupa gue dibekelin nasi dan nugget sialan sama nyokap, ya udah gue makan. nah abis makan, sakit perutnya nambah parah! mana abis istirahat ya, kan pelajaran kimia, ada ulangan mendadak. wtf. udah gak konsen ngerjainnya, bodo amat mau nilai jelek juga. gue udah sakittttt banget, gak bisa diem di atas kursi. sialnya lagi itu pelajaran kimia, di ruangan yang kursinya bukan satu meja untuk dua orang, tapi seorang sekursi (baca: kursi kuliahan) jadi gue gak bisa begerak bebas. abis itu pelajaran bahasa indonesia. kelasnya kan ada di bawah, pas perjalanan di tangga, gue udah ngeluh-ngeluh aja, nahan sendawa yang baunya kayak bau muntah. hih jangan dibaca yang tadi (telat). Novi bilang itu maag. gue gak yakin karena gue gak punya penyakit maag. tapi sakit perut kayak gini baru gue rasain. dari sana gue diem aja sampe pelajaran bahasa indonesia, gue udah kayak orang sekarat hehe narik-narik sweaternya Bamby, nonjok-nonjok punggungnya, remes-remes bahunya haha pokoknya yang jadi korban gue hari itu adalah orang yang ada di depan gue deh, gak mau tau siapa (maap ya bem http://emote.rkasigi.net/plurk/fingerscrossed.gif) pulangnya, gue inget kalo hari itu mentoring dan pulang jam 5. oh Goooood gue udah gak kuat, sakit banget. gue sama Tesya, Novi, dan Dodo nunggu di saung inovasi. gue telfon nyokap, katanya ya udah minum obat aja kak. yowes, tapi dimana? ada teh Ajeng lewat, terus alhamdulillah mau nemenin gue sementara yang lain beli obat maag. bla bla bla Novi dan Dodo balik lagi bawa satu tablet obat maag, terus kata Dodo gak usah bayar karena uangnya dari dia hehe http://emote.rkasigi.net/plurk/tongue.gif terus karena kita gak yakin gue sakit maag atau bukan, ya udah makannya cuma setengah (padahal kata nyokap gue obat maag aman) abis itu karena gak tahan, gue izin keputrian. bodo ah nilai agama gue kalo jelek juga, orang sakit siapa yang mau coba. bla bla bla pulang. tidur. makan. minum obat. kerjain PR. setelah minum antangin obat, gue jadi sering ke air (hehe) oh ternyata there's wind in my stomach kata nyokap gue (alah sok gaul, bilang aja masuk angin) abis itu gue tidur. besoknya (hari ini) gue bangun kayak biasa, jam 5, masak air dulu. ih sakit perut lagi, ke air. sakit perut lagi, ke air lagi. wah. gue pikir-pikir kalo kayak gini terus dan gue paksain buat sekolah, gue bakal ehm pup di WC sekolah yang airnya gak jelas dan gak ada sabun dan bau dan kotor dan gue itu orangnya anti banget sama WC sekolah, akhirnya gue gak sekolaaaaaah! padahal gue jadi penulis naskah dan naskah harus jadi hari ini. makanya tadi siang ribet banget pada marahin gue hehe maap yaaaaaaaaak http://emote.rkasigi.net/plurk/Jx.gif

No comments: